Humming Brook

Thursday, April 14, 2011




Brook yang terlempar oleh Kuma terjatuh tepat di perapian di Pulau Namakura Tanah Kemiskinan Herahettania yang sedang melakukan ritual memanggil Setan untuk membalas dendam terhadap suku tangan panjang. Terkhir terlihat bahwa brook menandatangani kesepakatan untuk membantu mengembalikan seorang wanita Herahettania yang diculik Suku Tangan Panjang.
Setelah dua tahun, penampilannya berubah drastis. Pakaian bagian atasnya masih sama dengan yang dulu, yaitu pakaian panjang ala bangsawan, tetapi sekarang dia menggunakan selendang bulu berwarna kuning-oranye di lehernya.Dia menggunakan kacamata berbentuk hati, dengan sebuah mahkota raksasa berwarna emas dan celana oranye dengan corak bunga merah muda.

Kemampuan
Soal kemampuan, Brook belum diperlihatkan mengeluarkan jurus yang cukup signifikan selain kenyataan bahwa diabisa membuat seluruh penonton di konsernya saat di Sabaody menjadi membantunya melarikan diri. Ada kemungkinan, kemampuannya sekarang adalah mempengaruhi hati orang. atau bisa dikatakan sebagai hipnotis melalui musik.

Catatan :
BROOK menemukan kekuatan Musik dan kegelapan yang hebat.