Nico Robin

Thursday, April 14, 2011




Robin yang terlempar oleh Kuma berada di Negara Bridgetop "Tequila Wolf" dan dijadikan budak untuk membangun jembatan yang telah berlangsung 7 abad. Dan akhirnya Robin di selamatkan oleh pasukan revolusioner yang menyerang daerah itu.
Setelah waktu dua tahun, rambut Robin semakin panjang hingga ke punggung dan semia diarahkan ke belakang. Pakaiannya terdiri dari rok panjang seperti kain pantai berwarna pink dengan rompi berwarna ungu dari kulit dengan retsleting yang hanya tertutup sebagian, kacamata berwarna coklat tersampir di rambutnya, sepatu pink dengan hak tinggi, dan sebuah ransel merah muda.
Ketika pertama kali ditunjukkan di Sabaody setelah berlatih selama 2 tahun, Robin diceritakan sedang melarikan diri dari seseorang/sekelompok orang yang mengejarnya. Robin berhasil lolos, tetapi Robin palsu yang sedang apes tertangkap oleh para pengejarnya. Bila dilihat dari pakaian para pengejarnya, mereka adalah orang dari Pemerintah Dunia.

Kemampuan
Secara kemampuan, setelah berlatih 2 tahun, Robin belum diperlihatkan memiliki kemampuan yang terlihat berbeda. Hanya saja sebelum berlatih, dia bisa mengelurkan tangan berjumlah ratusan. Setelah 2 tahun, dia bisa mengeluarkan sejumlah ribuan tangan.

Catatan :
ROBIN kerja sama dengan Dragon untuk memecahkan rahasia Poneglyph dan berkemapuan menggandakan tubuhnya.