Straw Hat Pirate 3 Pappercraft

Tuesday, December 4, 2012



Pappercraft Straw Hat Pirate 3

Karna blog ini bertemakan One Piece, saya ingin berbagi Pappercraft One Piece ini kepada para penggemar Anime/Manga One Piece, sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang Pappercraft, Papercraft adalah pengembangan dari origami (seni melipat kertas di Jepang). Bedanya papercraft dengan origami adalah origami adalah seni melipat kertas dengan menggunakan 1 lembar kertas sementara papercraft adalah seni merakit kertas dari beberapa lembar kertas menggunakan beberapa teknik seperti menggunting, melipat, mengelem, dan membentuk kertas.
Pappercraft bentuknya ada yang seperti Action Figure dan ada juga yang berbentuk Kotak (Cube), untuk halaman ini Pappercraftnya berbentuk kotak (Cube), silahkan pilih karakter anggota Topi Jerami mana yang ingin kalian buat terlebih dahulu, berikut pilihan karakternya:


Selamat mencoba teman-teman.. ^^



Ingin punya Database Online Pribadi Gratis, kalian bisa mengupload Dokumen, Foto/Gambar, Lagu, Video dan File-file lainnya tanpa batas dan kalian bisa berbagi kepada teman-teman yang lain dengan mudah, silahkan mendaftar disini, terima kasih.. :)