Monkey D. Luffy

Thursday, April 14, 2011



Setelah berlatih 2 tahun bersama Rayleigh, penampilan Luffy berubah menjadi lebih jantan. Di dadanya kini terlihat bekas luka besar menyilang, entah terkena cakar hewan besar atau senjata. Pakaian yang dikenakannya tetap merah, hanya saja bukan lagi rompi tapi kemeja dengan lengan bergelombang dan seluruh kancingnya tidak dikenakan. Celananya tetap, hanya ada tambahan semacam selendang berwarna kuning yang melingkar di pinggangnya.

Kemampuan
Kemampuan Luffy setelah 2 tahun berlatih dengan Rayleigh yang paling “terasa” adalah ketika mengeluarkan Gear. Ketika mengeluarkan Gear Second, Luffy tidak perlu membungkukkan Badan, Dan setelah mengeluarkan Gear Third, tubuh Luffy tidak mengecil.
Jurus Gabungan Gomu Gomu dengan Haki
  • Gomu Gomu No Elephant Gun : Luffy menggunakan Gear Third, kemudian menggembungkan tangannya menjadi besar, kemudian ditambahkan dengan Haki Tipe Senjata yang membuat warna tangannya menjadi hitam.

Catatan :
LUFFY menjadi lebih kuat setelah kematian Ace, ia akan menguasai Haki dan Rahasia D. dan mati-matian mengalahkan Blackbeard yang diakhir cerita akan menjadi yang terkuat dengan menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan.

8 comments:

Anonymous said...

Sebenernya luka di dada luffy di dapat bukan saat latihan 2 tahun, melainkan di buat oleh akainu.. Luffy terkena pukulan akainu saat mencoba melarikan diri, di perang marineford

joniblak2an said...

nah iya.....itu kan pas jinbe diserang sama akainu luffy ikut kena.....dan dada luffy ikutan bolong......

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Agung Maulana said...

andreas setioko koment nya kaya orang goblok ga pernah nonton one pice..goblok

Unknown said...

Luka di dadanya itu bekas sang mantan

Unknown said...

Luka di dadanya itu bekas sang mantan

Unknown said...

Luka di dadanya itu bekas sang mantan

Komikinime said...

Thanks bro artikelnya

Post a Comment