Sea Cloud

Monday, July 9, 2012


Sea Cloud (Ocean Cloud) marupakan air yang besar seperti awan. Sea Cloud membentuk lautan di langit. Satu yang hampir bisa berlayar di atasnya seolah-olah dalam air, tetapi Awan Laut sedikit kurang padat daripada air, dan dengan demikian, hal-hal yang jatuh ke dalamnya akan tenggelam lebih cepat daripada di air normal. Perbedaan lain dari laut terbuat dari Awan Laut dan laut terbuat dari air berarti disana tidak ada dasar laut. Awan ini terbentuk dari dua laut yang dikenal: White sea dan White White Sea.

               Sea Cloud atau lebih di kenal Island Cloud, dibuat ketika sebuah elemen yang di masukan kedalam Kairoseki atau bias juga disebut 'pyrobloin', yang dikeluarkan ke udara oleh letusan gunung berapi, terjadi kontak dengan uap air. Kepadatan uap air menentukan apakah Awan laut atau Pulau Awan akan terbentuk. Kedua jenis awan biasanya tidak mampu bertahan di Laut Biru. Namun, setelah timeskip itu, Nami terbukti dapat membuat Awan Laut yang mampu melakukan hal seperti itu.

                Ada makhluk aneh yang mendiami awan tersebut. Untuk menyesuaikan diri dengan gaya apung yang kurang dari air normal, dan menjadikan hal tersebut kurang padat dan beberapa menjadi datar dan beberapa menjadi seperti balon.

1. White Sea
White Sea (Laut Putih) adalah bagian bawah laut langit, yang terletak 7000 meter di atas Blue Sea, terdiri dari Awan Laut. Hal ini juga memiliki keanehan, awan karet yang bias memantul dari benda-benda dan dapat digunakan sebagai trampolin bagi mereka yang kreatif. Ada berbagai cara untuk sampai ke White Sea dari Blue Sea. Satu-satunya cara yang telah terbukti sejauh ini adalah cara yang tidak lazim dan berbahaya di mana para pelaut harus mengambil knock Up Stream. Cara lain, disebutkan oleh Gan Fall adalah High West, serta beberapa pulau yang tidak disebutkan namanya. Namun, rute ini ternyata sangat berbahaya, sebagai negara Gan Fall itu, "Jika Anda telah membawa 100 orang, itu akan menjadi pertaruhan untuk berapa banyak akan bertahan hidup"

Lokasi yang di kenal di White Sea
1.      Heaven’s Gate
2.      Clouds End

2. White-white Sea
White-white Sea adalah bagian atas dari laut langit. Terletak 10.000 meter di atas Blue Sea. Skypiea (antar pulau langit lain) terletak di sini..